Rekomendasi Lima Tempat Wisata Untuk Keluarga Berllibur di Jogja

Home » News » Rekomendasi Lima Tempat Wisata Untuk Keluarga Berllibur di Jogja

radar-jogja

 

 Akhir pekan menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan keluarga.

Berwisata di akhir pekan menjadi pilihan melepas penat setelah menjalankan rutinitas pekerjaan. Sekaligus momen berbagi cerita, kebahagian dan kebersamaan dengan keluarga. 

Bagi keluarga yang hendak berlibur ke Jogja dapat menjelajahi tempat-tempat wisata ramah keluarga. Berikut pilihannya:

 

1. Kampung Mina Padi Samberembe

Kampung Mina Padi merupakan tempat yang menghadirkan wisata sekaligus edukasi dalam pertanian, peternakan, dan perikanan secara umum.

Di wisata Kampung Mina ini terdapat kegiatan-kegitan seputar dunia pertanian dan peternakan yang dipratikkan langsung dengan tenaga ahli dibidangnya. Wisatawan bisa mendapatkan wawasan dan edukasi, khususnya  bagi anak-anak.

 

Disini juga disediakan berbagai fasilitas lengkap seperti kamar mandi, mushola, out bond dan masih banyak lagi.

Biaya yang dibanderol cukupo teerjangkau. Mulai dari biaya masuk per orang maupun dalam bentuk paketan yang berisi sejumlah orang. 

2. Kebun Binatang Gembira Loka

Tempat wisata kebun binatang bukanlah hal baru di Jogja. Namun, wisata sambil mengenalkan satwa kepada anak-anak menjadi pilihan wisata menarik bagi keluarga.

Gembira Loka berlokasi di Jalan Kebun Raya No. 2 Kota Gede.

Fasilitas edukasi satwa yang dijajakan di kebun binatang Gembira Loka ini mencangkup Presentasi dan Edukasi Satwa (PES) Mamalia.

1. Mengenalkan perilaku satwa mamalia layaknya di habitat asli.

Wisata ini dibuka setiap hari. Pada Senin-Jum’at, wisata dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Lalu khusus Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, dibuka pukul 11.00-14.00.

2. Presentasi Edukasi Aves merupakan sarana mengenalkan perilaku satwa burung layaknya di habitat asli.

 

Sumber : https://radarjogja.jawapos.com/weekend/652967145/rekomendasi-lima-tempat-wisata-untuk-keluarga-berllibur-di-jogja?page=2